Tuesday, January 30, 2007

Nabire, Here I Come

Bertahun-tahun aku rencanakan hal ini. Baru tahun ini semua impianku akan terkabul. Impian untuk bisa berbagi dengan orang yang benar-benar membutuhkan bantuanku. Bantuan yang sangat mereka perlukan untuk dapat maju selangkah demi selangkah demi cita-cita yang diimpikan. Meski aku harus rela meninggalkan keluarga yang aku cintai, sahabat dan teman yang sangat berarti, akan aku lakukan. Semoga keluarga, sahabat dan teman-temanku berkenan dengan apa yang aku lakukan. Maaf kalo selama kita berteman ato bersama aku banyak salah dalam perkataan dan perbuatan. Aku akan coba sesering mungkin untuk kasih kabar pada kalian. Good bye my friend, till we meet again. I will miss you all

3 comments:

Anonymous said...

Hi..Esther, saya baru isi comment sekarang. Gimana setelah hampir 3 bulan disitu? cocok dengan makanannya..ntar gimana cowoknya ganteng2 gak..sudah ada jatuh hati?..mudah-mudahan cepat2 jadi pejabat disitu...sukses selalu

cie-nta said...

he..he..
jadi warga papua sekarang
baek2 di tempet orang, g boleh nakal
jagain oink (oink gmn kabar?)

Anonymous said...

orang luar biasa juga tidak seperti ibuguru, yang rela meninggalkan semuanya tuk kemabali mendidik mereka (kita) yang tertinggal dan terbelakang.
sukses selalu
Tuhan Yesus Memberkati Pelayanan Ibu Guru